banner1
Girl in a jacket
banner 728x90

Flora Wisata San Terra de Laponte: Sentuhan Eropa dan Asia di Tengah Kota Malang

Flora wisata Santerra De Laponte
Foto : maps.google.com/maps/contrib/107052484730954638347

Kota Malang, sebuah surga wisata di Jawa Timur, selalu menyajikan berbagai destinasi menarik bagi para pelancong. Salah satu tempat terbaru yang tengah menjadi sorotan adalah Flora Wisata San Terra de Laponte. Tempat wisata yang menggabungkan nuansa ala Korea dan Belanda ini telah berhasil memikat hati para pengunjung dengan daya tariknya yang unik dan spot-spot foto instagrammable yang memukau.

Daya Tarik Ā Flora Wisata San Terra de Laponte

Flora wisata Santerra De Laponte Malang
Foto : maps.google.com/maps/contrib/107037016080507899791

Flora Wisata San Terra de Laponte memang tak bisa dilewatkan begitu saja. Daya tarik utamanya terletak pada kemampuannya menghadirkan suasana dua budaya yang berbeda, yakni Korea dan Belanda. Pengunjung dapat merasakan sensasi seperti berada di kampung Korea dengan bangunan-bangunan tradisionalnya yang indah. Tidak hanya itu, replika bangunan ala Belanda, lengkap dengan kincir angin, memberikan nuansa Eropa yang begitu kental.

Khususnya bagi para pecinta fotografi, Flora Wisata San Terra de Laponte adalah surga yang tak ternilai. Beragam spot menarik siap memanjakan mata dan kamera Anda. Mulai dari kampung Korea yang memungkinkan Anda berfoto dengan hanbok atau pakaian tradisional Korea, hingga replika bangunan Belanda yang memberikan kesan autentik. Tidak ketinggalan, taman bunga yang menawarkan lebih dari 700 jenis bunga siap menghiasi latar belakang foto Anda.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk merasakan keindahan Flora Wisata San Terra de Laponte, Anda perlu mengetahui harga tiket masuknya. Pada hari Senin-Jumat, tiket masuk dibanderol seharga Rp 20.000 per orang. Namun, pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) serta hari libur nasional, tarifnya sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 25.000 per orang. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berfoto dengan hanbok atau pakaian tradisional Korea, biayanya adalah sekitar Rp 30.000-Rp 50.000 dengan durasi sekitar 30 menit.

Flora Wisata San Terra de Laponte siap menyambut pengunjung setiap hari. Jam operasionalnya dimulai pukul 08.30 hingga 17.00 WIB. Dengan jadwal yang fleksibel ini, Anda memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi dan menikmati setiap sudut indah tempat ini.

Akses dan Lokasi Flora Wisata San Terra de Laponte

Lokasi Flora Wisata San Terra de Laponte sangat strategis dan mudah diakses. Terletak di Jalan Truno Joyo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, tempat ini juga berdekatan dengan Taman Kelinci. Meskipun akses jalannya sedikit berkelok, jalan menuju ke tempat ini relatif bagus dan pengunjung tidak akan kesulitan menemukan lokasinya.

Fasilitas Flora Wisata San Terra de Laponte

Flora Wisata San Terra de Laponte juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Terdapat area parkir yang cukup luas sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, area ini juga dilengkapi dengan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman.

Spot-spot Menarik yang Tidak Boleh Dilewatkan

Ketika Anda mengunjungi Flora Wisata San Terra de Laponte, ada beberapa spot menarik yang tidak boleh Anda lewatkan:

  1. Kampung Korea: Merupakan replika perkampungan ala Korea yang memukau. Pengunjung dapat merasakan atmosfer Korea dan berfoto dengan hanbok atau pakaian tradisional Korea, menciptakan momen yang tak terlupakan.
  2. Replika Bangunan Ala Belanda: Menghadirkan suasana Eropa dengan replika bangunan dan kincir angin ala Belanda. Ini adalah spot yang sempurna untuk menciptakan foto-foto yang cantik dan unik.
  3. Taman Bunga yang Memesona: Lebih dari 700 jenis bunga menghiasi taman ini, menciptakan latar belakang yang menakjubkan untuk foto-foto Anda. Anda akan dikelilingi oleh keindahan alam yang memikat.

 

Baca Juga : Kebun Teh Wonosari Malang: Keindahan Lereng Gunung Arjuno

Menikmati Liburan yang Berkesan di Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra de Laponte adalah destinasi liburan yang sempurna bagi Anda yang ingin merasakan keindahan alam dan budaya Korea serta Belanda tanpa harus berpergian jauh. Dengan harga tiket yang terjangkau, jam operasional yang fleksibel, dan berbagai spot menarik yang mengagumkan, tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Tidak hanya sekadar destinasi wisata, Flora Wisata San Terra de Laponte juga mengajak Anda untuk mengabadikan momen-momen indah dalam bingkai foto yang tak terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini dan menciptakan kenangan liburan yang berkesan di tengah keindahan alam dan budaya yang disajikan secara apik.

5 based on 4 reviews

Responses (4)

  1. Tempatnya bagus bgt, full of bunga warna warni, manjain mata šŸ˜ tempatnya jg luasss bgt

  2. Bagus bangeeeett. Apalagi pas cuaca cerah beuh fotonya bakal tambah buagus.

  3. Tiket masuk terjangkau untuk wisatawan (30k/org saat weekend) , parkiran sangat mudah, akses masuk mudah sekali di pinggir jalan provinsi.

  4. Pemandangan nya luaaar biasa, cantik, saking lokasinya luas banget jadi belum sempet kelilingĀ² semua spot. Cocok untuk liburan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *